Konflik Palestina vs Israel, Teddy Gusnaidi: Keduanya Sama-Sama Brengsek!

Konflik Palestina vs Israel, Teddy Gusnaidi: Keduanya Sama-Sama Brengsek!

JAKARTA - Mantan Politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menilai, konflik Palestina dan Israel tidak perlu direspon.

Menurut dia, publik tidak perlu memberi dukungan ke Palestina atau Israel. Biarkan saja pemerintah Indonesia bersikap.

“Apapun alasannya, perang Palestina Israel bukan hal yang patut kita dukung, apalagi korban sipil berjatuhan dari kedua kubu. Biarkan negara bersikap, apakah melalui perundingan atau mengirimkan pasukan perdamaian Tugas kita, jaga negara ini, jgn sampai seperti Palestina-Israel,” ujar Teddy lewat keterangan tertulisnya, Senin (17/5).

eddy mengatakan bahwa, saat ini publik hanya bisa mengetahui dan mendengar peperangan dari media. Selebihnya tidak mengetahui kejadian yang sesungguhnya. Sehingga banyak kabar hoax yang beredar.

“Bahkan bertahun-tahun sampai hari ini, kita termakan hoax bahwa Perang Palestina Israel adalah perang agama. Hoax itu yang masih dipercaya hingga kini,” ucapnya.

Dia mengatakan, perang Palestina dan Israel tidak pernah selesai, mereka saling serang. Kalau tidak Israel yang menyerang, Palestina yang menyerang. Mereka hidup dengan ego masing-masing, tidak mau saling mengalah. Keegoisan mereka itu ditularkan ke seluruh dunia.

Baca juga:

Terjadi Lagi, WN China Masuk Indonesia, Kali Ini Pakai Baju Hazmat

Gagal Embat Motor Kepala Desa Sarewu, Maling Bonyok Dimassa

Hindari Motor Truk Sayuran Terguling dan Tabrak Rumah di Karangampel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: